Sabtu, 10 Desember 2011

(News) Song Joong Ki ” Saya Malu Saat Saya Harus Tampil Aegyo Didepan Shin Bora!


Aktor Song Joong Ki berbicara tentang popularitas di Jepang.
Pada tanggal 10 Desember KBS 2TV yang ‘Entertainment Broadcast’, Song Joong Ki, yang telah memikat hati wanita Jepang baru2  ini, berbicara tentang popularitasnya di Jepang.

Song Joong Ki berkata,
“Saya tidak berharap reaksi seperti itu yang membuat saya  agak bingung. Dua hari yang lalu, ada fanmeeting  pertama di Kobe dan itu bagus karena reaksinya baik. Saya sangat senang. “
Reporter bertanya,
“Apakah Anda berpikir Anda menarik karena Anda jujur ​​dan lembut ?” Dan Song Joong Ki menjawab dengan jujur, “saya kira begitu.”
Song Joong Ki berkata,
“Saya  tidak punya aegyo apapun jadi teman2 saya bilang saya kasar . Ada adegan di‘Gag Concert’   di mana saya  harus bertindak dengan aegyo terhadap Shin bora dan saya merasa malu “, keringat keluar keluar seakan ia  mengingat hari. (Aegyo = imut, cantik, manis, dll )
Shin Bora dicium pipinya  oleh Song Joong Ki pada tanggal 6 November  saat tampil sebagai bintang tamu khusus pada ‘KBS 2TV’s ‘Gag Concert’ selama segmen The Discovery of Life’ .

credit:http://yeppopo.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar